Saturday, March 20, 2010

Serangan Subuh

Kok judulnya serangan subuh sih??
kayak jaman perang dulu ya...atau ?????
heheheh....pasti pikiran jorok ya???
ini bermula dari hp ku yang berdering, aku liat dilayar hp ternyata dari kantor. ada apa gerangan..
ternyata dia aji (orang yang tidur dikantor) ngasih tau kalo server yang dikantor mati semua, akibat dari listrik (UPS) yang bermasalah. Mau gak mau harus ke kantor nih. aku liat jam menunjukan pkl. 03.15. buru2 cuci muka, sampai2 lupa gosok gigi(ih jorok)..hehehehe
langsung aku keluarin motor..15 menit kemudian nyampe kantor. aku langsung check sana-sini. ternyata ada jalur listrik untuk server yang beramasalah. ah untung dech gak ada yang rusak. aku tarik kabel dari jalur lain, aku nyalain UPS, terus nyalain server semua..untuk gak ada yang rusak..
sekarang tinggal monitoring aja nih...
ngantuuuuuuuuuuuuukkk..
udah ah mau tidur lagi,

2 Responses to “Serangan Subuh”

  • Ivan Axel says:
    March 23, 2010 at 10:33 AM

    wah hampir mirip sama saya 2 hari koneksi down gak bs ngapa2in deh untung ada budi hehehe skrang dah konek lagi...

  • masnyoto says:
    March 23, 2010 at 1:16 PM

    emangnya kamu kerja dimana sob??

Post a Comment

 

Buku Tamu

Blogroll

free counters IP

Friends Link